Rabu, 27 Desember 2017

Menolak Lupa ! Hantu Yang Ada di Ghost At School !


MiTosuNik - Film ini menceritakan kisah Satsuki Miyanoshita yang pindah bersama keluarganya ke kampung halaman almarhum ibunya. Di hari pertama sekolah, Satsuki dan adiknya Keiichirou anak kelas satu SD, tetangga mereka Hajime Aoyama, Reo Kakinoki dan kakak kelas mereka, Momoko Koigakubo.

Mereka pun baru mengetahui bahwa ibu Satsuki yang bertanggungjawab menyegel beberapa hantu yang menghantui sekolahan dan kota, ketika menemukan buku catatan milik Kayako yang ternyata adalah ibu Satsuki. Sekarang hantu tersebut terlepas karena urbanisasi yang terjadi didaerah itu.

Ibu Satsuki meninggalkan sebuah buku yang merinci dibalik bingkai fotonya tentang bagaimana untuk mengusir hantu tersebut, sebenarnya buku itu ditulis Ibu Satsuki saat berumur seperti Satsuki sekarang.

Amanojaku


Hantu yang kecil, tetapi begitu bermain untuk menakuti Satsuki, Hajime, Momoko, dan Reo. Ia menjadi sangat besar dan kuat. Dengan kata lain semakin besar ketakutan yang dimiliki orang yang takut padanya bertambah juga ukuran dan kekuatan Amanojaku, pada akhirnya Amanojaku tidak sengaja tersegel di hewan peliharaan kucing Satsuki, bernama Kaya dan akhirnya menjadi sahabat yang membantu melawan hantu yang tersisa.

Hantu Tisu Merah Tisu Biru


Diceritakan bahwa hantu ini tersegel didalam toilet gedung lama. Setiap murid yang ke toilet tersebut untuk membuang air, pasti akan ditawarinya tisu merah atau tisu biru. Apabila memilih tisu merah yang dipilih, maka sekujur tubuh anak tersebut akan mengeluarkan darah hingga akhirnya mati kehabisan darah.

Dan apabila orang tersebut memilih tisu warna biru, maka akan dicekik hingga membiru. Namun kasus disini Satsuki memilih tisu warna kuning, dan sontaklah hantu tersebut marah dan langsung menarik dia menuju ke dasar nereka, namun akhirnya hantu itu dapat tersegel.

Hanako


Urban legend berasal dari Jepang ini sudah sangat dikenal diseluruh dunia, Masih berhubungan dengan kamar mandi atau toilet. Di ceritakan Hanako selalu disiksa oleh teman sebayanya sehingga dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya di toilet sekolah tersebut.

Memanglah Hanako ini tidaklah berbahaya dan juga tidak suka menakuti orang sekitar karena memang wataknya Hanako ini sangatlah tidak usil. Tapi tetap saja, siapapun yang mengganggu ketentraman Hanako, maka dia akan menerima akibatnya.

Kutabe

Konon Kutabe selalu berada di anak tangga keempat ditangga tua dekat sekolah. Masih sama dengan Hanako ini adalah urban legend dari Jepang. Kutabe selalu mengganggui orang yang melintasi anak tangga keempat.

Kuchisake Onna

Hantu ini sangatlah berwujud sangat menyeramkan, mengapa tidak, hantu yang muncul pada episode ketiga ini adalah korban yang dimutilasi secara brutal dan tanpa perasaan oleh suaminya yang cemburu dan bergentayangan sebagai roh jahat.

The Piano Ghost/Hantu Piano


Hantu yang satu ini sangat menarik sekali untuk diketahui. Hantu yang berwujud seperti seorang composer dari Jerman, Ludwin Van Beethoven. Kalian pasti mengenal orang ini. Composer yang memainkan lagu berjudul Fur Elise, dan jika mendengar lagu tersebut sebanyak 3x dan sampai habis liriknya, maka orang yang mendengar tersebut akan mati !

Datto

Adalah hantu yang memiliki dua kepribadian yang sangatlah berbeda, satu adalah seorang anak laki-laki yang mempunyai kecepatan berlari yang luar biasa, sementara yang lain seperti Scythe demon. Hantu ini meninggal saat sedang berlatih untuk memenangkan perlombaan festival olahraga.

Babasare


Hantu yang menyerupai Grim Reaper, Babasare memiliki kekuatan untuk mengubah kenyataan. Dia menghantui anak-anak yang percaya dan takut. Anak-anak yang sedang sendiri dirumah. Selain itu, dia tidak bisa muncul didepan orang dewasa atau anak-anak pemberani seperti Momoko, karena mereka tidak percaya keberadaannya, sehingga tidak takut pada Babasare.

Ketika ia datang kerumah untuk menyerang Satsuki, Hajime, Reo dan Keiichiro mencoba untuk menghancurkannya dengan membuat Babasare tercebur ke air panas. Namun, hal ini bukanlah cara untuk menghancurkannya. Dia muncul di episode 6 dan muncul kembali di episode 20.

Utsushimi

Hantu tua yang selalu tinggal di cermin tua digedung sekolah lama. Barangsiapa melihatnya, maka orang tersebut akan ditangkap dan manusia yang hidup di dunia ini akan digantikan dengan boneka replika yang memakai kacamata dan hidupnya terperangkap selama-lamanya di dalam CERMIN.

Shirotabi

Adalah kelinci yang dirawat oleh penjaga binatang sekolah bernama Mio. Mio sangatlah mencintai dan menyayangi Shirotabi, karena itulah saat kematian Shirotabi, Mio memutuskan untuk melakukan perjanjian dengan iblis dan membangkitkan Shirotabi kembali.

Namun semua tidaklah berjalan dengan baik, dikarenakan Mantera yang bekerja tersebut membuat Shirotabi menjadi kelinci yang dipengaruhi oleh kekuatan ilmu sihir hitam dan menjadikan Shirotabi menjadi ganas.

The Taxi Driver/Hantu Supir Taxi

Supir taksi yang meninggal dalam kecelakaan mobil didalam terowongan terkutuk Ananmaneki, ketika ia dalam perjalanan pulang untuk merayakan ulang tahun putrinya.

Ananmaneki

Sebenarnya bukan hantu yang bergentayangan melainkan sebuah terowongan yang penuh dengan roh-roh yang telah meninggal.

Mary

Hantu ini berwujudkan boneka. Dia datang ke Satsuki dan menanyakan apakah dia ingin bermain dengannya? Satsuki dan yang lain membawa dia ke rumah boneka dengan tujuan Mary bisa bermain dengan boneka yang lain.

Namun, dia memperoleh kekuatan untuk mengendalikan boneka lain untuk menyerang Satsuki dengan permainan Kagome Kagome kemudian membekap Satsuki, Satsuki diselamatkan oleh Mary sendiri, ketika sapu tangan milik Satsuki terjatuh dari saku Satsuki, Mary teringat sapu tangan itu dulu digunakan untuk membersihkan Mary sebelumnya.

Death Nurse/Hantu Suster

Hantu ini adalah bukan sembarang hantu, dia adalah seorang dewa misterius yang digambarkan oleh ibu Satsuki sebagai semacam Shinigami (Dewa Kematian versi Jepang), yang tugasnya adalah untuk mengunjungi orang sekarat dan bertugas untuk menyampaikan pesan terakhir orang yang sekarat tersebut pada orang yang mereka cintai untuk yang terakhir kalinya.

Da Vinci


Hantu guru seni dari seni dari sekolah lama yang memiliki obsesi dengan seorang seniman Italy, Leonardo Da Vincy. Ketika ia meninggal ia memperoleh kekuatan untuk menghisap apapun ke dalam lukisan, membuat manusia dan hantu takut kepadanya.

Dia disegel oleh ibu Satsuki dalam sebuah lukisan di sekolah yang lama, tapi kemudian ia tidak sengaja dibebaskan oleh Satsuki ketika ia mengambil lukisan ibunya di gedung sekolah lama.

The Railway Ghost/Hantu Jalan Raya

Hantu seorang yang bernama Shizuko pada saat itu Shizuko sebentar lagi akan menikah, namun naas, dia meninggal tertabrak taksi dan menjadi roh halus, menghantui setiap supir taksi yang melewati tempat dimana dia meninggal.

Namun akhirnya Satsuki membuat roh Shizuko tenang dengan menemukan cincin nikahnya yang tertinggal di taksi tersebut.

Shinobu Matsuda / Yamime

Awalnya hantu ini tampil sebagai salah satu teman sekelas Satsuki. Shinobu nampaknya mengerti tentang ilmu hitam, ia mengajarkan ilmu hitam kepada anak-anak lain dikelas dengan tujuan keinginan mereka dapat terkabul.

Mantera itu sebenarnya perangkap bagi anak-anak untuk mencuri jiwa mereka ke kegelapan dan Shinobu pada kenyataannya adalah avatar dari dewa jahat yang disebut Yamime.

Soma

Hantu yang menghantui gerbang apartemen yang tidak terpakai. Sebenarnya soma tinggal dibawah tanah, tapi dia terbebas karena konstruksi bangunan apartemen tersebut. Sejak saat itu dia menyerang dan mengutuk orang yang berani masuk ke gedung itu.

Soma dapat mengendalikan beberapa hantu untuk memikat atau menarik korbannya untuk masuk ke gedung tersebut.

Yuki-Onna


Yuki-Onna menyerupai gadis muda, Yuki mengaku sepupunya Miyuki yang meninggal dalam badai salju dan sekarang menghantui penginapan di sana. Walaupun Miyuki sebenarnya adalah hantu yang dibunuh oleh Yuki-Onna dan bermaksud menolong Satsuki dan yang lain agar tidak terjebak oleh tipuan Yuki-Onna

Akane 

Adalah gadis yang meninggal karena serangan jantung saat menyiarkan radio di sekolah lama. Sejak saat itu, hantunya mengutuk semua orang yang mendengar suaranya dan mereka akan mati pada besok pagi. Didalam cerita ini Satsuki berusaha menyegel Akane dengan mengucapkan angka empat berulang dalah bahasa Jepang artinya sial karena Shi.

Headless Biker/Pengendara Motor Tanpa Kepala

Hantu seorang preman motor yang kehilangan kepalanya tahun lalu karena kecelakaan dijalan. Sejak saat itu, setiap tahun pada hari kematiannya, ia terus memenggal segala sesuatu yang menyerupai kepala melalui kekuatan misterius.

Dia hanya dapat disegel dengan menawarkan dia kepala BARU atau kemungkinan besar kepala pengendara tidak dapat menyerang siapapun yang menggunakan syal karena lehernya tersembunyi.

Lord Ohm


Hantu terakhir dan hantu terkuat. Lord Ohma adalah dewa jahat yang sangat kuat yang mampu mengendalikan hantu lain bahkan walaupun sudah tersegel. Dia memegang dendam kebencian terhadap Kayako Miyanoshita(Ibu Satsuki). Hal pertama yang dia lakukan setelah dia dibebaskan dari tidurnya adalah mengikuti Satsuki dan Keiichirou.

Satu-satunya cara untuk menyegelnya adalah dengan mengurungnya dengan lonceng besar, hanya pendeta yang memiliki cukup kekuatan spiritual yang tinggi saja yang dapat menyegelnya.

Satsuki dan geng memutuskan untuk menggunakan bel sekolah tua tapi karena Satsuki tidak memiliki kekuatan spiritual pada saat itu, Hantu Amanojaku didalam tubuh Kaya (Kucing peliharaan Satsuki) meninggalkan tubuh Kaya untuk melawan Lord Oghma.

Sementara itu Satsuki dan yang lain berkumpul untuk mengumpulkan kekuatan. Pada akhirnya Satsuki menyegel keduanya Lord Ohma dan Amanojaku,

Baca Juga:

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←



1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

0 komentar:

Posting Komentar