Kamis, 14 Desember 2017

Misteri Mitos dan Fakta Piramida Berumur 4.500 Tahun Piramida Besar Giza !


MiTosuNik - Selama 4.500 tahun Piramida Giza menyimpan rahasia di bawah tumpukan batu yang menjulang tinggi mengerucut itu. Tak ada yang tahu kamar dan lorong yang berada didalam bangunan raksasa itu.

Namun kini, setelah penelitian yang panjang, para ilmuwan mengklaim menemukan terowongan di balik dinding batu Piramida Besar Giza dan akan segera menguak misteri besar di dalamnya.

Dikutip Dream dari Daily Mail para ilmuwan ini telah memindai Piramida Giza dengan partikel kosmik yang disebut dengan nama muon-subatom yang tidak stabil. Hasil penelitian ini diharapkan kelar akhir bulan ini.

Para ilmuwan menggunakan hasil pemindaian ini untuk menciptakan peta. Untuk mengetahui bangunan didalam Piramida yang memiliki ketinggian 146 meter ini mereka mengklaim peta ini mampu membongkar rahasia kuno yang terkubur dibawah bebatuan ini.

Menurut Zahi Hawass, arkeolog terkemuka sekaligus mantan Menteri Kepurbakalaan Mesir, pemindaian ini merupakan hasil kerja sama dengan para peneliti dari Prancis dan sampai sekarang masih berjalan.

Karena pemindaian ini berhasil mendeteksi satu dari tiga kamar yang telah diketahui ada di dalam, maka kamipun yakin bahwa dua dari 3 kamar tersebut akan bisa kami ketahui juga.

Scan itu mengindentifikasi tiga batu yang berdekatan dengan suhu lebih tinggi dari yang lainnya. Temuan itu membawa para ilmuwan pada teori bahwa piramida itu menyembunyikan kamar rahasia yang belum diketahui.

Berdasarkan temuan itu, tim peneliti kemudian membentuk proyek ScanPyramid menggunakan Muon , subatomik kecil yang dihasilkan oleh pantulan sinar kosmik di Bumi dan dinding piramida yang tersusun dari bebatuan sebesar 15 ton.

Great Pyramid atau Piramida Giza diduga kuat dibangun untuk makam Firaun Khufu yang juga dikenal sebagai Cheops yang meninggal sekitar tahun 2566 SM.

Piramida ini diyakini dibangun dalam periode 10 hingga 20 tahun, disusun dari sekitar dua juta ton batu yang terdiri dari 300ribu blok batu. Pembangunan piramida ini diduga selesai sekitar tahun 2560 Sebelum Masehi.

Arkeolog menampilkan hasil pemindaian 3 Dimensi yang dilakukan dengan Moun di Piramida Bent di Dashur, ibukota Mesir Kuno, yang usianya sudah mencapai 4.500 tahun.

inilah isi 2 kamar misterius makam Firaun tak dibuka 3000 tahun



Para ilmuwan mendapatkan temuan mengejutkan saat melakukan pemindaian di Piramida yang menjadi makan Firaun Tutankhamun. Hasil pemindaian itu menunjukkan adanya dua ruangan yang tak tersentuh selama 3.000 tahun.

Menurut Menteri Kepurbakalaan Mesir, Mamdouh el-Damaty, ruangan misterius ini diduga berisi material logam ataupun organik.

Mamadouh menambahkan,ruangan misterius ini akan dipindai kembali pada akhir bulan ini, sebab para peneliti perlu mendapatkan gambaran yang lebih jelas lagi.

Penemuan ini setidaknya bisa menjadi petunjuk baru masa kuno di Mesir yang penuh gejolak. Dan sejumlah peneliti berspekulasi ruangan itu menjadi makan Ratu Nefertiti, istri dari ayah Firaun Tutankhamun.

Sementara itu, Mamadouh juga memperkirakan bahwa ruangan tersebut merupakan makan anggota keluarga dari Firaun Tutankhamun. Meski demikian dia tidak berspekulasi apakah ruangan itu makan dari Nefertiti.

Ruangan misterius makan Firaun yang 3000 tahun tak dibuka

Para peneliti memindai piramida tempat pemakaman Firaun Tutankhamun mendapat temuan mengejutkan. Mereka menduga dua ruangan misterius yang tak pernah dibuka selama 300 tahun.

Menurut Kementerian Kepurbakalaan Mesir, satu ruangan terletak dibagian timur piramida, sau lagi terletak dibagian Utara. Berdasarkan sketsa tersebut, ruangan itu diduga berisi bahan metal dan organik.

Lantas bagaimana gambaran dari dua ruangan misterius itu ? Sketsa pun keluar. Berasarkan sketsa tersebut, ruangan itu bersebelahan dengan ruangan penguburan Tutankhamun.

Keanehan di Piramida Besar Giza



Secara khusus penyimpangan ditemukan dibagian timur Piramida Khufu yaitu pada bagian yang sejajar dengan tanah. Berdasarkan scan panas yang dilakukan, bagian pondasi lebih panas dari bagian lain.

Piramida Khufu akan memberikan banyak temuan baru dan Khufu pastinya akan memberikan salah satu rahasianya.

Piramida dibangun Nabi Yusuf  dan bukanlah makan dari Firaun?

Pernyataan mengejutkan dikeluarkan oleh salah satu bakal calon Presiden Amerika Serikat, Ben Carson menyebut Piramida di Mesir dibangun Nabi Yusuf untuk menyimpan biji-bijian atau bahan makanan bukan kuburan Firaun.

Piramida sengaja dibangun dengan banyak kamar yang tertutup rapat. Desain itu dibuat untuk berbagai alasan. Nabi Yusuf AS merupakan putra Nabi Yakub. Nabi Yakub. Nabi Yusuf diangkat menjadi bendahara kerajaan oleh Raja Mesir yang diberikan wewenang keuangan dan persediaan makanan.

(Meland / Phalkhon)

BACA JUGA:

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←

0 komentar:

Posting Komentar