Rabu, 20 Desember 2017

Nikola Tesla dan Energi Gratis Untuk Manusia di Dunia !


MiTosuNik - Apa anda pernah menonton film yang terkenal pada tahun 2014 yaitu Lucy? Film yang bercerita tentang seorang wanita (Scarlett Johansson) yang secara tidak sengaja mampu mengoptimalkan otaknya lebih dari orang pada umumnya.

Menurut film itu, kebanyakan manusia hanya menggunakan 10% dari kemampuan otak yang sebenarnya. Kemampuan rata-rata ini terjadi dikarenakan manusia lebih berfokus kepada apa yang harus dimiliki dibandingkan dengan mengoptimalkan menjadi manusia seutuhnya.

Dalam film itu, Lucy bisa mengoptimalkan penggunakan otaknya secara bertahan hingga 100%. Pada tahapan- tahapan tersebut Lucy bisa merasakan gelombang elektromagnetik yang dipancarkan oleh alam semesta, bahkan ia juga mampu mengendalikan lingkungan yang ada disekitarnya, hanya dengan menggunakan pikirannya.

Ini merupakan sebuah film yang dengan sebuah hipotesa yang memang belum teruji kebenarannya. Namun hipotesa yang dijabarkan cukup masuk akal mengingat manusia adalah makhluk yang paling sempurna dari ciptaan Tuhan.

Biografi Nikola Tesla

Dalam sejarah kehidupan manusia, orang yang memiliki kemampuan mendekati seperti Lucy pada kenyataan memang ada, ia adalah Nikola Tesla (Tesla). Seorang jenius yang namanya dikucilkan dari dunia pendidikan karena menentang ketamakan penguasa dunia ELITE GLOBAL dan KAPITALIS.

Tesla adalah seorang insinyur listrik-mesin, fisikawan sekaligus futurist asal Serbia-Amerika yang lahir di Smiljan, Kroasia (9 Juli 1856). Namun saat dewasa Tesla hidup dan berdomisili di New York, Amerika Serikat(1884) dan menjadi warga negara AS tahun 1891, tepatnya saat ia hendak bekerja di perusahaan Thomas Alva Edison.

Bakat dan Keunikan Nikola Tesla

Tesla adalah seorang Polyglot, sehingga ia menguasai 8 bahasa dunia. Ia mengaku memiliki Eidetic Memory / Photographic Memory yang membuatnya jarang mencatat karena prises berpkirnya langsung terjadi di kepalanya.

Jika ia mampu mempunyai ide untuk membuat alat, ia membangun alat itu didalam imajinasinya. Bahkan proses penyempurnakan alat tersebut, seperti memperbaiki dan mengoperasikannya, semua ia lakukan di otaknya tanpa menyentuh alat tulis apapun. Ia juga sering sulit membedakan antara imajinasi dengan kenyataan yang ada.

Temuan Tesla dibidang kelistrikan sangat memiliki peran di kehidupan kita sekarang. Teslalah yang sebenarnya pertama kali menemukan LAMPU (bukan Thomas Alva Edison), Radio, bahkan Wireless yang selama ini menjadi sangat familiar dan memiliki banyak kegunaan saat ini.

Semua itu ia dapatkan dengan watak kerja kerasnya yang hobi menganalisa alam. Ia hanya tidur 2jam dalam 1 hari dan sangat terbiasa untuk tidak tertidur.

Pemikirannya cenderung lebih maju jika dibandingkan dengan zaman dimana ia hidup. Bahkan ide-idenya pada saat itu bisa kita lihat di film-film Science Fiction yang kita tonton di era sekarang., seperti alat teleportasi, pesawat berbentuk piring (UFO) dan masih banyak lagi.

Temuan Nikola Tesla

Tahun 1901 Tesla telah menemukan lampu Plasma, Yakni lampu lucutan gas (Helium, Neon, Cenon, Crypon) yang menggunakan plasma sebagai sumber cahaya. Singkat kata, lampu lampu plasma dapat menyala tanpa kabel listrik atau batere.


Ia juga menemukan Listrik Alternating Current (AC), yakni aliran listrik 2 arah yang kita gunakan lewat kabel listrik. Sementara Thomas A Edison hanya menemukan listrik Direct Current (DC) yakni listri 1 arah yang digunakan pada ACCU atau Batere.

Tahun 1893 Tesla mampu membuat transmisi radio 2 tahun lebih dahulu dibanding Guglielmo Marconi (Penemu radion yang kita tahu lewat bangku sekolah). Tahun 1895 ialah yang membuat pembangkit listrik bertenaga iar (PLTA) pertama di dunia. Tahun 1899 Tesla membuat Radio Control untuk kapal laut.

Radio Control adalah dasar temuan dari teknologi wireless yang kita gunakan saat ini. Jadi radion, Ponsen, GPS, Wifi adalah teknologi yang berpondasi pada temuan Nikola Tesla.

Nikola Tesla dan Energi Gratis

Tesla mengaku mampu menangkat energi dasar dari bumi dan menyalurkan serta merubah energi itu menjadi listrik untuk kehidupan manusia dengan distribusi tanpa kabel. Sehingga ia mengatakan bahwa semua energi itu "FREE" alias gratis tis tis tisss tanpa harus mengeluarkan biaya.

Bagi Tesla, alam adalah sumber energi yang tak akan pernah habis. Maka ia pun mempertanyakan mengenai asal usul minyak bumi yang katanya terbuat dari fosil makhluk purbakala yang bisa habis. Akibatnya banyak dokumen Tesla yang disita oleh agen federal karena dianggap dapat mematikan bisnis energi yang telah berjalan hingga kini.

Tesla juga pernah membuat listrik dengan jutaan volt dari udara kosong dan membuat listrik tersebut 100% aman bagi manusia. Sehingga manusia tidak akan tersetrum dengan listrik yang ia ciptakan.


Tesla pernah menulis dalam artikel "Talking with Planets", bahwa tiba-tiba indranya berkembang lebih tajam dari orang lain. Persis seperti yang Lucy paparkan kepada seorang ilmuwan dalam film Lucy (2014). Dia bisa merasakan getaran-getaran Elektromagnetik bumi dan alam semesta.

Itulah yang membuatnya menjadi terus terpicu untuk bereksperimen dalam menciptakan teknologi.

Nikola Tesla dan JP Morgan

Potensi yang dimiliki Tesla tentu saja mengundang perhatian para kapitalis industri. Salah satunya adalah JP Morgan. Ia hendak memanfaatkan Tesla untuk kepentingan bisnis untuk mengeruk keuntungan dunia.

Untuk itu ia mendanai riset Tesla untuk membuat Wireless Communication System. Ia membuatkan Tesla lab khusus di Long Island, New York 1899. Namun niat memanfaatkan Tesla malah ditanggapi sebaliknya oleh Tesla.


Justru Tesla lah yang mau memanfaatkan aliran dana JP Morgan untuk dunia sains dan bukan dalam rangka tergiur dengan kekayaan menjual teknologi yang ia ciptakan.

Dengan dana dari JP Morgan ia berniar membuat jaringan pembangin listrik dunia tanpa kabel. Maka ia membangun Wardenclyffe Tower pada tahun 1901 yang merupakan pembangin listrik wireless pertama di dunia yang ia rencanakan ada di 9 seluruh penjuru dunia.

Dari 9 tower yang ia rencakan, listri akan disalurkan ketower kecil hingga sampai ke pemukiman penduduk, sehingga bisa menghidupkan benda berenergi listrik tanpa kabel. Bahkan dapat langsung digunakan untuk menggerakkan mobil , kapal laut, pesawat berenergi listrik tanpa kabel. Energi ini akan ia salurkan melalui udara dengan jargon "Free to All".

Ketika ide Tesla diketahui JP Morgan, ia sangat murka dan seluruh dokumen serta alat eksperimen Tesla di sita dan Wardenclyffe Tower dirobohkan, Nama Tesla juga dimasukkan kedalam daftar hitam perbankan dan komunitas industri dan yang lebih parah, nama Tesla dicoret dari buku-buku pendidikan, hingga kebanyakan orang tidak mengenal Nikola Tesla dan Energi gratis gagasannya.

So, jika ide Tesla ini terwujud, seharusnya kita semua dapat menikmati energi gratis, listrik gratis, internet gratis, telepon gratis serta naik kendaraan transportasi tanpa perlu mengeluarkan biaya tinggi.

Akhir Hayat Nikola Tesla

Tesla wafat pada 7 Januari 1943 di New York, Amerika Serikat dalam kondisi miskin dan banyak hutang. Karya-karyanya jatuh dalam ketidakjelasan pasca kematiannya. Namun pada tahun 1960 General Conference on Weights and Measuresfor The International of Units, mendedikasikan nama Tesla sebagai istilah satuan SL (Kekuatan Medan Magnet).

Tahun 1990 reputasi Tesla kembali dikenal di Popular Culture dan pada tahun 2005 Tesla masuk dalam nominasi di acara TV "The Greatest American" dan membuat namanya kembali di ingat.

R.I.P Nikola Tesla

(Meland/Phalkon)

BACA JUGA:


→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←

0 komentar:

Posting Komentar