Selasa, 19 Desember 2017

Legenda 7 Lagu Membawa Kutukan dan Kematian Bagi Pendengarnya !


MiTosuNik - Tahukah kalian, bahwa lagu adalah salah satu media dimana seorang pendengarnya mampu menangis, tertawa, sedih, senang, bahkan membawa KEMATIAN ? Ya ada beberapa legenda menuliskan tentang hal tersebut bahwa lagu-lagu ini membawa kutukan bahkan kematian bagi pendengarnya.

Langsung saja kita kupas tuntas lagu apa saja yang sempat menjadi legenda terkenal di masanya.

Reverse

Lagu yang pertama ini pernah digunakan dalam suatu interogasi seseorang dan juga sebagai hukuman mati beberapa narapidana. Volume dikencangkan dan didengarkan secara maksimal, katanya akan membuat sang pendengar bisa berakibat fatal atas kejiwaannya, dan mulai berhalusinasi.

Suara yang diperdengarkan secara ulang dan ulang berakibat sang pendengar berhalusinasi sampai menjadi gila. Terdengar suara-suara seperti kelelawar, terkadang suara kuntilanak kejepit beduk, anak kecil cekikikan gak jelas, ada juga gelombang suara yang sangat tinggi membuat kuping dan kepala serasa mendengung karena teramat tinggi.

Pada beberapa bagian, diperdengarkan suara perempuan yang bersenandung lembut, merdu, semakin lama semakin klimaks dan akhirnya kembali lagi pada suara bergelombang tinggi.

Gloomy Sunday

Pernahkah kalian mendengarkan lagu yang bisa membuat seseorang bunuh diri ? Yah samalah ya kurang lebih dengan lagu ini seperti lagu Gabby Tinggal Kenangan. Tapi yang ini jauh lebih terkenal dan sudah banyak yang memakan korban karangan Lazlo Javor, seorang penyair, Hungaria.

Pada tahun 1935, Lazlo Javor menulis sebuah lagu yang berjudul Gloomy Sunday. Lagu tersebut kemudian dijadikan irama musik oleh Rezsoe Seres dan rekam lagu itu langsung meledak.

Lagu itu dikarang Lazzlo untuk kekasihnya. Tetapi,kejadian buruk yang terjad, kekasih Lazzlo Javor mencabut nyawanya tidak lama setelah peluncuran lagu tersebut, dan disurat itu berisi niat bunuh diri yang berbunyi Gloomy Sunday.

Beberapa waktu kemudian, seorang pegawai negeri Hongaria juga merenggang nyawa dengan menembak dirinya. Mayatnya ditemukan dalam posisi menelungkup diatas kopi lirik lagu Gloomy Sunday.

Selanjutnya, seorang gadis berupaya meracuni dirinya. Ketika kepergok, lagu Gloomy Sunday masih mengalun di alat musik dalam ruangan itu.

Ada sebuah kisah lagi yang menjadi fakta yang jelas untuk  lagu Gloomy Sunday banyak memakan korban. Sebuah restoran di Budapest. Seseorang menembak kepalanya sendiri ketika band selesai memainkan lagu Gloomy Sunday tersebut.

Ketika tahu lagu tersebut sudah banyak memakan banyak korban, ditambah lagi situasi yang semakin tidak terkendali, pemerintah Hongaria kemudian melarang pemutaran lagu itu di tempat umum. Walau begitu, ketenaran lagu Gloomy Sunday sudah menyebar tentu saja menambah banyak korban.

Di Inggris, lagu itu kemudian dilarang diputar di BBC (British Broadcasting Channel) karena terjadi tindakan bunuh diri lagi. Beberapa tindakan bunuh diri juga dilaporkan kemudian di Amerika Serikat, namun pemerintah Amerika Serikat tidak melarang pemutaran lagu itu dinegaranya.

Kalau dihitung jumlah korban yang telah berjatuhan, total sekitar kurang lebih 200 upaya bunuh diri telah dilakukan karena berkaitan dengan Gloomy Sunday ditahun 1968. Pengubah Gloomy Sunday menjadi musik yang bernama Rezsore Seres, ikut ritual dilagu tersebut yaitu bunuh diri dari lantai delapan disebuah bangunan. Dan akhirnya, dia tidak berhasil menulis lagu laris lainnya setelah Gloomy Sunday !

Asereje

Maraknya berita yang menyatakan bahwa lagu hit Asereje yang dinyanyikan oleh Las Ketchup, sebagai lagu penyembahan setan perlu kami sampaikan bahwa berita itu tidaklah benar alias hanya rumor.

Sony Music selaku perusahaan rekaman yang merilis album tersebut secara jelas menekankan bahwa kata dalam lagu tersebut tidak ada sama sekali unsur penyembahan setan. Dan kalaupun ditemukan kata yang tak ada artinya seperti yang bisa dilihat pada bagian reffrain. Hal itu lebih didasarkan pilihan kata yang enak untuk dinyanyikan sesuai dengan Ritme lagu.

Friday night its party time
Feeling ready looking fine
viene diego rumbeando (Diego Comes dancing rumba)
With the magic in his eyes
Checking every girl in sight
Grooving like he does the Mambo
Hes the man alli en la disco (He the man there is in the disco)
Playing sexy feeling hotter
Hes the king bailando et ritmo ragatanga (hes the king dancing to the rhythm of the ragatanga)
And the DJ that he knwos well
On the spot always around twelve
plays the mix that duego mezcla can la salsa (diego mixes with salsa)
Y la baila and he dances y la canta (And he dances with her and he dances and he sings to her)

Chorus ( No Meaning)

Asereje Ja De Je De Jebe tu de jebere seibhiunouva
Majavi an de bugui and de buididipi
Asereje ja de je de jebe tu de jebere seibiunouva
Majavi an de bugui an de budidipi

Memang rada anaeh si kata-katanya

May think its breria *Witchcraft)
How he comes and disappears 
Every move will Hypnotize you
Some wull call it Chuleria
Other say thats is real
Rastafari Afrigutano

Lagu Asereje ini sebenarnya amalah sederhana dan lirik seperti lirik lagu pop lainnya. Bercerita tentang seorang pemuda bernama Diego yang digambarkan memiliki penampilan yang menarik sehingga banyak wanita  yang mengagumi pesonanya.

Diego digambarkan anak muda zaman now yang suka pergi clubbing atau dugem dari satu tempat ketempat yang lain. Jadi Diego disini bukanlah kode panggilan untuk setan seperti yang diisukan.

Dalam bahasa apalagi lirik lagu, dimana tidak ditulis denganpanjang lebar, tentu bisa saja diartikan bermacam-macam tergantung bagaimana kita mentafsirkan.

Misalnya "With magic in his eyes" arti sebenarnnya adalah dengan pesona yang ada pada matanya, Jadi Magic disini bukanlah ilmu hitam.

Lagu Asereje ini bertengger di puncak tangga lagu di radio dan penjualan albumnya telah mencapai 300 ribu kopi sejak dirilis tahun 2002

Umbrella

Perhatikan kata kata yang terdapat pada lirik lagu tersebut yang dinyanyikan oleh Jay-Z. Perhatikan kata Storm(badai), Rain (Hujan), Clouds(awan), anehnya hal itu bertepatan dengan hujan deras di Inggris dan Irlandia di saat lagu itu menempati urutan teratas di negara tersebut.

Bahkan tabloid disana memperkirakan kejadian tersebut sebagai kutukan Rihanna. Tabloid itu mensinyalir lagu umbrella membawa pengaruh buruk bagi negara mereka.

Sebelum lagu itu dirilis pada tanggal 14 Mei 2007, temperatur cuara kota London dan Atena cukup tinggi, bahkan mencapai dua puluh derajat celcius. Bagaimana sehari sebelum dirilis, beberapa keadaan cuaca di beberapa tempat menjadi headline berita. Banyak pembaca tabloid The Sun yang meminta agar urutan tangga lagu Umbrella diturunkan, menariknya setelah lagu itu melorot dari peringat satu, cuaca malah membaik.

Its raining
Ooh baby its raining
Baby come into me
come into me
its raining
oh baby its raining

Situasi serupa juga terjadi di Selandia Baru dimana lagu papan ats tersebut menjadi hits nomor satu diawal musim dingin 2007. ANehnya situasi itu adalah yang terburuk yang pernah dialami oleh negara tersebut.

Selama kondisi itu terjadi Kota Taranaki, Tauranga, dan Auchkland mengalami badai tornado dan banjir. Anehnya ketika lagu itu merosot posisinya, diberbagai negara itu cuaca kembali membaik.

Lalu apa sih rahasia yang kita temukan lebih lanjut dalam lirik tersebut ? Perhatikan lirik dibawah.

When the clouds come we gone, we Rocafella
We fly Higher than weather

Perhatikan terdapat kata Rocafella didalam baris lirik tersebut. Rocafella adalah keluarga rRockefeller yang menjadi penyokong terbesar kelompok(Partai) Dajjal. Konon Davidd Rocefeller adalah seorang anggota Illuminatti tingkat tinggi dengan sejumlah kemampuan yang unik-unik.

When the sun shines, well shine together
told you ill be here forever
Said ill always be a friend
Took an oath ima stick it out till the end
Now that its raining more that ever
Know that well still have each other
you can stand under my umbrella

Kalimat When the sunshines, well shine together menyiratkan kata Sun adalah Dewa Ra atau Dewa Matahari, sementara kalimat Well Shine Together menyiratkan makna keunggulannya ketika bergabung antara Ra dan Horus yang menjadi Ra-Horakty.

Said ill always be a friend
Took an Oath ima stick it out till the end

Kalimat ini yang artinya aku telah mengatakan akan selalu menjadi temanmu (Duhai Pemimpinku) dan aku menyatakan Sumpah (Took an Oath) bahwa aku akan selalu bersatu tanpa perpisahan sampai akhir, tak lain dan tak bukan adalah pernyataan dan sumpah setia Rihanna terhadap Umbrella (payung).

Umbrella disini bersifat alegoris yaitu Dajjal yang mencurahkan hujang yang membentuk segitiga sebagaimana lambang masonik sehingga membentuk payung. Ini adalah sesuatu yang dipuji baik oleh Jay-Z maupun ROckefeller.

Hotel California

Kalian pasti semua kenal yang namanya Led Zeppelin ? Tapi apakah kalian tahu bahwa Led Zeppelin juga selain sebuah band yang penuh intrik, misteri, dan banyak kontroversi ternyata uga sebuah band jenius pada zamannya, jikalau fakta yang akan dipaparkan dibawah ini adalah benar-benar direncanakan.

Kita harus akui Led Zeppelin adalah yang terjenius sepanjang masa. Sepenggal bait dilagunya yang berjudul Stairway to Heaven ternyata menyisakan sebuah misteri dan penuh kontroversi, ya bila kita gunakan sebuah software pengedit audio dan kita putar bagian lirik "Aneh" di bagian referrain tersebut efek reverse maka lirik tersebut akan memiliki makna dan arti yang berbeda dari sebenarnya.

Bagaimana mungkin di era musik masih analog (Jaman Led Zeppelinbelum kenal era digital bahkan bisa dibilang kuno mereka mampu menciptakan dua arti lirik yang berbeda bila didengarka normal dan dengan efek reverse yang bahkan hampir tidak ada dijamannya.

Kalaupun itu suatu kebetulan berarti itu kebetulan yang penomenal., tapi kalau itu terencana maka Led Zeppelin lah yang menyimpan misteri itu sampai surganya sendiri.

Pada bait normalnya:

 If theres a bustle in your hedgerow
dont be alarmed now
its just a spring clean for the May Queen
Yes there are two paths you can go by
but in the long run
Theres still time to change the road youre on

pada bait reverse:

Oh heres to my sweet Satan
The one whose little paths would make me sad
Whose Power is Satan
Hell give you give you 666
There was a little toolshed
where he made us suffer
sad Satan

Requiem For a Tower

Lagu ini dikatakanpernah membuat seseorang membunuh banyak orang. Salah satu korban yang masih hidup mengatakan bahwa pelaku menembaki puluhan orang dengan mempergunakan Headset dan dengan wajah yang datar.

Sungguh suatu hal yang berada diluar nalar manusia, mungkinkah lagu "Requiem For a Tower" penyebab tragedi tersebut.

Hotel California

Pasti kita hapal atau paling tidak pernah mendengar lagu legendaris dari The Eagles ini ? Lagu yang meledak pada Mei 1977, memuncaki Chart Billboard hot 100 selama 1minggu. Lagu ini juga menduduki peringkat 49 dari The 500 Greatest Song of All Time oleh majalan Rolling Stones.

Part solo gitar pun menduduki peringkat 8 top 100 Guitar solos oleh Guitar Magazine. Albumnya yang bertitel sama telah terjual sebanyak 16 kopi sejak perilisannya. Tak diragukan lagi, lagu ini memang legendaris.

Ini adalah cerita tentang si lakon yang lagi dalam perjalanan, kemudian cape dan mampir di Hotel California Dari sini mulai muncul kejadian aneh dan seterusnya dan seterusnya. Tapi tahukah anda bahwa lirik ini juga secara kontrversial diinterprestasikan tentang Church of Satan dari Anton Lavey.

The Eagles merupakan anakgram dari "Gales (of) Heet" yang berarti Winds of hell

Pada tahun 1969 sebuah hotel di California Street, San Fransisco dialihfungsikan menjadi Church of Satan oleh Anton LaVey

BACA JUGA:


→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←

0 komentar:

Posting Komentar