Minggu, 17 Desember 2017

Misteri Boneka Dari Jepang, OKIKU !


MiTosuNik - Tahukan kalian bahwa ada sebuah boneka yang sangat menyeramkan dari jepang ? Boneka ini dari Negeri Sakura, Jepang yang diberi nama Okiku dan boneka ini dipercaya masyarakat sebagai boneka yang berhantu.

Menurut penuturan orang yang pernah melihat boneka ini, tampilan boneka Okiku memang seram, dengan segala nuansa yang tidak masuk akal. Boneka berukuran 40CM dengan wajah putih bagai porselin, bermata hutam pekat bagaikan mutiara hitam ini secara mengejukkan dapat menunbuhkan rambutnya secara terus menerus.

Seorang peneliti Jepang mengungkapkan melali hasil uji forensik, rambut yang tumbuh pada boneka sama persis dengan rambut pada anak berusia 10 tahun.


Seorang pemuda bernama Eikichi Suzuki membeli boneka ini pada tahun 1918 di Sapporo. Dia melihat sebuah boneka cantik Jepang mengenakan kimono, yang ia yakini akan disukai oleh adiknya.

Boneka itu lalu diberikan kepada sang adik yang berumur 2 tahun bernama Okiko. Dia sangat menyukai boneka ini dan bermain dengannya setiap hari.

Namun sayang, Okiku meninggal dunia setahun kemudian karena demam. Saat pemakamannya, keluar ingin memasukkan boneka ke dalam peti matinya, namun entah mengapa mereka lupa.

Keluarga gadis kecil itu kemudian menempatkan boneka itu di altar rumah dan berdoa setiap hari untuk memperingati Okiku.

Beberapa waktu kemudian, anggota keluarga mulai menyadari ada hal yang tidak normal dengan Okiku tersebut, Mereka melihat rambut boneka itu mulai tumbuh. Awalnya, rambut boneka tersebut hanyalah sebahu, namun pada suatu saat rambutnya mencapai selutut boneka.

Rasa penasaran pun muncul, akhienya mereka mempercayai bahwa roh Okiku berlindung dalam boneka itu.


Tahun 1938 keluarga suzuki pindah Shakalin, boneka Okiku akhirnya dititikkan di kuil Mannenji di Hokkaido. Pendeta mulai tertarik dengan cerita keluarga Suzuki. Oleh karena itu kuil memutuskan untuk menemui Okiku.

Boneka itu kemudian dimasukkan kedalam lemari kayu sederhana. Dan ternyata memang benar, perlahan-lahan, rambut boneka itu memang memanjang.. Menurut pengakuan salah seorang pendeta di kuil, rambut boneka Okiku awalnya dipotong pendek, tapi seiring waktu ters memanjang hingga sekitar 25 sentimeter hingga mencapai lutut boneka. Meskipun rambut boneka ini dipotong secara berkala, namun rambut tersebut tumbuh lagi.


Boneka ini merupakan salah satu boneka yang sangat terkenal di Jepang. Memunculkan cerita dan juga diangkat ke layar kaca.

Sampai saat ini Boneka Okiku masih tersimpan rapih di Kuil Manneji, jadi jika anda ingin melihatnya masih bisa. Anda bisa menatap boneka itu secara langsung dan secara dekat atau mungkin sebaliknya, anda lah yang ditatap boneka tersebut.

(Meland / Phalkhon)

BACA JUGA:


→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←

0 komentar:

Posting Komentar